Megumi Nakajima Kembali Dari Hiatus, Bawakan Lagu Penutup Anime Fuuka!

Megumi Nakajima

Megumi Nakajima, seiyuu sekaligus penyanyi yang sempat populer lewat perannya sebagai Ranka Lee dalam anime Macross Frontier, akhirnya kembali dari hiatus dan mengumumkan bahwa Ia akan membawakan lagu penutup untuk anime Fuuka, yang akan tayang pada tahun 2017 mendatang. Lagu tersebut diberi judul Watashi no Sekai, dan singlenya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2017. Tentu saja, lirik lagu tersebut akan ditulis oleh sang mangaka dari Fuuka, yaitu Seo Kouji, sama seperti yang Ia lakukan pada lagu pembukanya.

Megumi Nakajima

Megumi Nakajima sendiri sempat mengumumkan bahwa Ia akan hiatus dari karir bermusiknya pada tahun 2014 yang lalu, dan tidak dikatakan kapan Ia akan kembali. Tentu saja kembalinya Megumi Nakajima adalah berita yang menyegarkan dan telah ditunggu oleh banyak penggemarnya. Bukan kali ini saja Megumi Nakajima terlibat dalam karya Seo Kouji, sebab beberapa tahun yang lalu Megumi Nakajima juga sudah pernah memerankan Yuzuki Eba dari anime Kimi no Iru Machi.

Menyambut kembalinya Megumi Nakajima, Ia juga mengumumkan bahwa Ia akan mengadakan konser pada bulan Desember ini, bertempat di Tokyo dan Odaiba. Tak lupa, Nakajima berterimakasih kepada para fans yang sampai sejauh ini terus memberikan dukungan padanya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.