Anime Fate/Grand Order: First Order Segera Akan Tayang Pada Tanggal 31 Desember 2016!

Fate/Grand Order: First Order

Dalam event live streaming Fate/Grand Order kemarin, detail mengenai anime Fate/Grand Order: First Order pun diberitakan lebih lanjut, di mana anime Fate/Grand Order: First Order akan tayang pada tanggal 31 Desember 2016. Tidak hanya itu, video teaser dari anime Fate/Grand Order: First Order juga diperlihatkan.

Dalam video tersebut, lagu Shikisai dari Maaya Sakamoto yang juga merupakan theme song dari gamenya, masih digunakan. Event streaming kemarin juga bisa dibilang mencengangkan, sebab penonton dari live streaming tersebut menembus angka satu juta penonton hanya dalam dua jam! Tak heran memang, sebab Bloomberg telah memberitakan bahwa pemasukan game Fate/Grand Order jauh melebihi Pokemon Go, dan membuktikan bahwa Fate/Grand Order adalah sebuah game yang paling populer saat ini. Bisa jadi animenya yang tayang persis di ambang pergantian tahun, merupakan kado manis Type-Moon untuk para fans yang setia mendukung Fate/Grand Order.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.