Pertanda Baik, Encore Film Posting Teaser Poster Gintama Live Action!

Gintama Live Action

Setelah beberapa waktu yang lalu Encore Film, distributor movie dan juga live action Jepang di Indonesia, memposting teaser Kimi no Na wa dan akhirnya penayangan film tersebut di Indonesia menjadi nyata, kini mereka kembali dengan teaser berikutnya yang tidak kalah menarik, yaitu Gintama Live Action! Ya, Encore Film mem-posting dalam halaman Facebook-nya, teaser poster dari Gintama Live Action dan juga caption “Who’s up for Gintama!”.

gintama live action

Tentu saja ini adalah pertanda baik bahwa Gintama Live Action akan ditayangkan di Indonesia nantinya, mengingat hal yang sama terjadi pada Kimi no Na wa. Tak ayal, banyak fans Gintama pun langsung share postingan tersebut untuk memperlihatkan semangat mereka terhadap Gintama, dan tentunya berharap bahwa Gintama Live Action beneran akan tayang di Indonesia. Di Jepang sendiri, Gintama Live Action akan tayang di musim panas tahun 2017, di mana aktor Shun Oguri akan berperan menjadi sang tokoh utama, Gintoki. Tentunya ditemani Masaki Suda sebagai Shinpachi, dan Kanna Hashimoto sebagai Kagura.

Gintama Live Action

Gintama Live Action

Gintama Live Action

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.