Rayakan Natal ala Harem Bersama Rem, Ram dan Emilia Dari Re:Zero!

re:zero christmas

Tidak lama lagi, hari Natal akan tiba. Namun bagi kamu yang membayangkan akan merayakan Natal sendirian, jangan khawatir, sebab kini kamu bisa merayakan Natal bersama dengan waifu idaman kamu dari Re:Zero! Tentu saja, dengan wujud kue Natal yang bisa kamu beli dengan harga 4500 yen. Keistimewaan dari kue Natal tersebut adalah gambar ketiga heroine dalam Re:Zero yaitu Ram, Rem, dan Emilia yang menghiasi permukaan atas kue, lengkap dengan atribut Natalnya!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih untuk tidur bersama dengan Emilia, dengan membeli dakimakura Emilia versi Natal yang dijual seharga 10 ribu yen. Sayang memang, tidak ada dakimakura versi Natal untuk Rem dan Ram. Selain itu, juga ada beberapa item lain bertema Natal dan bergambarkan Rem, Ram, dan Emilia yang juga dijual, seperti tapestry. Yuk tunggu apalagi, segera rayakan Natalmu dengan harem bersama ketiga heroine Re:Zero!

re:zero christmas

re:zero christmas

re:zero christmas

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.