Manga Karya Co-Creator Doraemon, Warau Salesman, Kembali Dapatkan Adaptasi Anime!

Warau Salesman NEW

Manga karya co-creator Doraemon Fujiko Fujio A yang berjudul Warau Salesman (The Laughing Salesman), akan kembali mendapatkan adaptasi anime di musim semi tahun 2017 mendatang. Anime ini diberi embel-embel Warau Salesman NEW, karena Warau Salesman sebelumnya sudah pernah mendapatkan adaptasi anime di tahun 1989 hingga tahun 1992 dengan jumlah episode sebanyak 103.

Warau Salesman sendiri merupakan karya dari Fujiko Fujio A yang bernuansa dark, dengan genre horror, psychological thriller, dan drama. Bercerita tentang seorang salesman misterius Fukuzo Moguro, yang selalu muncul di sekitar orang yang sedang berjuang dengan hidupnya. Di situ Moguro selalu menjanjikan mereka hidup yang lebih baik apabila mereka mengikuti nasihatnya. Namun orang yang Ia temui selalu berusaha mencurangi dan menolak bantuannya. Di situ Moguro menghukum kliennya dan menghancurkan hidupnya. Setelah Moguro puas, Ia kemudian pergi mencari klien potensial lainnya.

Tesshou Genda akan berperan menjadi sang karakter utama Fukuzo Moguro, dan nantinya setiap episodenya akan ada seiyuu tamu.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.