Noitamina Umumkan Anime Lompat Indah Berjudul ‘DIVE!!’, Siap Tayang di Bulan Juli 2017

DIVE!!

Noitamina baru saja mengumumkan beberapa anime baru, dan anime DIVE!! ini adalah salah satunya. Dilihat dari visual dan juga video teasernya, anime DIVE!! bercerita tentang atlet lompat indah, yang harus lompat dari ketinggian 10 meter, dengan kecepatan 60 km/jam, dan hanya perform selama 1.4 detik, seperti yang dinarasikan di video teasernya.

Staff untuk anime ini juga diumumkan di video tersebut, di mana Mori Eto yang menciptakan cerita originalnya dalam wujud manga, disutradarai oleh Suzuki Kaoru, Machida Toko di bagian screenplay, dan Yasuda Suzuhiko sebagai character designer. Anime ini digarap oleh studio ZERO-G. Sedangkan seiyuu yang diumumkan baru satu, yaitu Yuki Kaji.

Anime DIVE!! ini bercerita tentang Mizuki Diving Club, yang diambang bubar karena keterbatasan finansial. Tak rela, pelatih baru klub tersebut memaksa sang pendana untuk tetap mendanai mereka, yang akhirnya disetujui dengan satu syarat, klub tersebut harus mampu mengirimkan satu orang anggotanya untuk mewakili Jepang dalam event Olympic yang diadakan tahun depan. Anime DIVE!! akan mulai tayang di bulan Juli 2017.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.