Adaptasi Anime Black Clover Diumumkan Dalam Event Jump Festa!

Black Cover anime

Dalam stage event Black Clover yang diadakan dalam event Jump Festa pada hari Minggu lalu, diumumkan bahwa Black Clover akan mendapatkan adaptasi anime. Berita ini sebenarnya sudah terduga, ketika mereka mengabarkan bahwa akan ada pemutaran anime singkat Black Clover di event Jump Festa, dan juga tentang pengumuman penting Black Clover yang dimuat di majalah Shonen Jump edisi gabungan kedua dan ketiga tahun 2017. Anime Black Clover akan dikerjakan oleh studio Pierrot, yang sudah terbiasa menangani anime dari karya-karya populer dan long running Shonen Jump.

Dalam event yang menampilkan host Ryotaro Okiayu, idol Honoka Akimoto yang merupakan fans berat Black Clover dan juga sang mangaka sendiri yaitu Yuuki Tabata, selain video singkat animenya, juga diperlihatkan beberapa gambar dari ruang kerja Tabata. Black Clover sendiri pertama diserialisasi di majalah Shonen Jump di tahun 2015.

Black Clover anime

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.