Boruto: Naruto Next Generations Dapatkan Adaptasi Anime!

Boruto: Naruto Next Generations

Mengikuti jejak ayahnya, Boruto juga akan ikut tampil di layar televisi setiap minggunya pada bulan April 2017 nanti. Ya, telah dikonfirmasikan dalam event Jump Festa bahwa Boruto: Naruto Next Generations akan mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang di bulan April 2017.

Beberapa seiyuu yang akan turut tampil juga sudah dikonfirmasi, seperti Yuko Sanpei sebagai Boruto, Kokoro Kikuchi sebagai Sarada, Ryuuichi Kijima sebagai Mitsuki, dan Junko Takeuchi sebagai Naruto. Dalam event Jump Festa tersebut, Masashi Kishimoto juga berkomentar, bahwa Ia akan membuat Boruto jauh lebih baik dari Naruto. Wah, bisa berharap banyak dong yah?

Boruto: Naruto Next Generations

Manga Boruto sendiri dikerjakan oleh Ukyo Kodachi dan Mikie Ikemoto untuk Shonen Jump, dan dibuat sebagai sekuel dari manga Naruto dari Masashi Kishimoto. Meski bukan sebagai pengarang utama, namun Kishimoto juga masih ikut mengawasi jalannya manga Boruto.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.