Berhala Waifu Idaman, Rem Dari Re:Zero Kini Hadir Dalam Ukuran Lifesize 1:1!

rem rezero lifesize statue

Jepang memang tampaknya tak puas-puas untuk memanjakan para penggemar anime, terutama waifu-waifu idaman kalian semua. Salah satu waifu berkualitas beberapa waktu lalu, yaitu Rem dari Re:Zero, kini siap dibuatkan berhala ukuran lifesize 1:1 nya oleh Pulchra! Tinggi patung lifesize Rem tersebut kira-kira adalah 149 cm. Yuk lihat sekilas penampakannya di bawah ini.

rem rezero lifesize statue

Untuk harganya, wah tentu saja jika kamu bukan sultan, akan sangat mustahil bagimu untuk membawa pulang Rem sebagai ‘pembantu’ kamu di rumah. Sebab lifesize statue Rem 1:1 ini dibandrol dengan harga 1.148.000 yen di luar pajak. Wow! Jika kamu memang mampu secara finansial untuk membawa pulang Rem, kamu bisa mulai melakukan pesanan yang dibuka pada tanggal 24 Desember 2016 besok, dan akan ditutup pada bulan Februari tahun 2017 mendatang. Untuk tanggal rilisnya sih belum ada tanggal pasti, sabar saja yah!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.