Tayangkan Video Promo, Anime One Room Akan Tayang Pada Tanggal 11 Januari 2017!

one room anime

Akhirnya video promosi dari anime One Room dipublikasikan. Dalam video tersebut, juga diungkapkan bahwa anime One Room akan tayang segera pada tanggal 11 Januari 2016. Sebagai seiyuu karakter utama, M.A.O. juga akan membawakan lagu pembukanya yang berjudul Harumachi Clover. Namun anime One Room sendiri dibagi per-arc karakter, dan lagu yang M.A.O. bawakan akan digunakan sebagai lagu tema untuk arc karakter Yui Hanasaka.

Selain M.A.O. yang akan memerankan karakter Yui Hanasaka, masih ada seiyuu seperti Rie Murakawa yang akan memerankan karakter cewek lainnya yaitu Natsuki Momohara. Sedangkan Suzuko Mimori akan memerankan Moka Aoshima. Jika desain karakternya terlihat familiar, wajar saja, sebab karakter dalam anime One Room ini didesain oleh Kantoku, ilustrator ternama yang juga sudah pernah menjadi character designer untuk anime seperti Hentai Ouji dan Garakowa.

Nantinya dalam anime One Room ini, ceritanya ‘kamu’ akan menjadi sang protagonisnya. Hmm, kayaknya mirip-mirip dengan Amagami nih arc-arc nya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.