THE ORAL CIGARETTES, Frederic, Kyusonekokami, dan 04 Limited Sazabys Adakan Konser di Singapura!

THE ORAL CIGARETTES

Amuse Inc. Asia melalui akun Facebook-nya, mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser yang bertajuk SPACE SHOWER RETSUDEN ASIA TOUR 2017 powered by MCIP di Singapura. Konser yang diadakan pada tanggal 16 Maret 2017 bertempat di Millian Singapore tersebut akan menampilkan beberapa artist band rock Jepang seperti THE ORAL CIGARETTES, Frederic, Kyusonekokami, dan 04 Limited Sazabys.

Space Shower TV sendiri adalah sebuah channel musik di Jepang yang menampilkan banyak genre musik. Space Shower Retsuden sendiri didirikan pada tahun 2001 sebagai wadah untuk musisi indie mempertunjukkan musiknya. Namun berkat dukungan para fans, kini event tersebut dipandang sebagai sebuah event yang mampu membuka jalan bagi para artis baru. THE ORAL CIGARETTES sendiri sudah pernah membawakan lagu pembuka untuk anime Noragami Aragoto dengan judul Hey Kids.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail seperti harga tiket, tanggal pembelian tiket, dan jam mulai acara. Nantikan saja ya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.