Band Ikimonogakari Akan Hiatus Untuk Sementara Waktu

Ikimonogakari

Mengejutkan, band populer yang terdiri dari tiga anggota yaitu Ikimonogakari, mengumumkan dalam website-nya bahwa mereka akan hiatus untuk sementara waktu, dengan alasan masing-masing member ingin melakukan aktivitas individual. Ditegaskan juga bahwa akhirnya mereka memutuskan hal ini untuk memajukan Ikimonogakari nantinya, seperti melakukan hal-hal yang baru dan juga melakukan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Tentu saja mereka juga menegaskan bahwa hiatus ini hanyalah untuk sementara waktu saja, sembari menunggu masing-masing member dapat bertumbuh, sehingga ketika nantinya mereka berkumpul kembali, mereka akan membuat Ikimonogakari yang berbeda dan lebih baik. Alasan hiatus yang sama juga pernah dikatakan oleh grup populer seperti HOME MADE KAZOKU.

Ikimonogakari sendiri baru saja merayakan anniversary ke 10 nya pada tahun lalu. Band yang terkenal dengan unsur harmonika-nya yang khas ini sudah pernah membawakan lagu untuk berbagai anime seperti Naruto, Bleach, Detective Conan, Seven Deadly Sins, Ookiku Furikabutte, dan sebagainya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.