Konomi Suzuki dan Yukari Tamura Akan Berperan Dalam Anime Berjudul Lost Song Dari MAGES.

lost song anime

Setelah beberapa bulan yang lalu santer terdengar kabar bahwa penyanyi Konomi Suzuki akan berperan dalam sebuah anime sebagai seiyuu, kini MAGES. mengumumkanĀ detail dari anime tersebut, di mana saat ini mereka sedang memproduksi anime original yang diberi judul Lost Song, dan akan dibintangi oleh dua seiyuu seperti Konomi Suzuki dan Yukari Tamura. Meski demikian, MAGES. belum mengumumkan kapan anime ini akan tayang.

Tampaknya anime ini akan berkaitan dengan lagu, di mana terdapat tagline “lagu yang bisa merubah takdir bintang” dari anime ini. Ini adalah debut pertama penyanyi Konomi Suzuki atau yang akrab dipanggil Konomin ini sebagai seiyuu. Konomin adalah penyanyi anisong populer yang telah banyak membawakan lagu untuk anime seperti Re:Zero, Ange Vierge, Bubuki Buranki, Absolute Duo, No Game No Life, dan sebagainya.

Sedangkan dengan dikonfirmasinya peran Yukari Tamura dalam anime ini, membuat para fansnya sedikit lega karena Yukarin masih terlibat dalam dunia seiyuu dan anime, meski belakangan ini banyak Tweet post-nya yang menandakan bahwa Ia sedang mengalami depresi.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.