Sejumlah Deretan Seiyuu Populer Akan Turut Berperan Dalam Anime Godzilla!

Godzilla

Anime Godzilla mengumumkan beberapa seiyuu yang akan turut berperan di dalam animenya. Tak tanggung-tanggung, sejumlah nama besar seiyuu akan berpartisipasi dalam anime Godzilla. Misalnya saja Yuki Kaji, Takahiro Sakurai, Tomokazu Sugita, Junichi Suwabe, Kana Hanazawa dan Mamoru Miyano. Luar biasa memang line-up seiyuu untuk anime Godzilla.

Godzilla

Selain mengumumkan jajaran seiyuu, anime Godzilla juga mengeluarkan concept art terbaru, yang memperlihatkan sebuah benda berarmor sedang menelusuri hutan. Animasi dari anime Godzilla sendiri akan dikerjakan oleh Polygon Pictures, yang sebelumnya sudah pernah menggarap anime seperti Sidonia no Kishi.

Bila ingin bertemu dengan jajaran seiyuu ini nantinya, mereka juga akan hadir dalam special stage event yang berlangsung di acara Anime Japan 2017 pada tanggal 26 Maret 2017 di Tokyo Big Sight.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.