PV Terbaru Anime Frame Arms Girl Dirilis, Umumkan Jajaran Seiyuu yang Terlibat!

Frame Arms Girl anime

Anime Frame Arms Girl yang diadaptasi dari lini model kit terbaru Kotobukiya, diumumkan akan segera mengudara pada bulan April di tahun 2017 ini! Kotobukiya tampaknya tidak ingin kehilangan momentum untuk mempromosikan kit-nya. Video promo terbaru pun telah dirilis, bersama dengan berbagai informasi lainnya seperti seiyuu, staff, dan penyanyi lagu pembuka dan penutupnya.

Anime yang ditangani oleh studio ZEXCS/A-CAT ini akan menghadirkan seiyuu seperti Yoko Hikasa, Narumi Kaho, Rika Nagae, Yuu Ayase. Anime Frame Arms Girl akan bercerita mengenai seorang gadis tokoh utama kita bernama Ao Gennai yang tiba-tiba mendapatkan kiriman yang ternyata adalah miniatur robot yang disebut Frame Arms Girl Gourai. Tidak hanya itu, ternyata Gourai bukan cuma Frame Arms Girl biasa, namun juga dilengkapi dengan advance artificial ego berupa personality. Frame Arms Girl tersebut mulai belajar tentang berbagai hal di dunia ini seperti bagaimana memiliki perasaan dan juga mengumpulkan battle data.

Frame Arms Girl anime

Lagu pembuka anime ini akan dibawakan oleh Rie Murakawa, sedangkan lagu penutupnya oleh FA Girls. Nantinya juga ada web radio yang akan dibawakan oleh tiga seiyuu barunya, yang akan mengudara pada tanggal 25 Januari 2017 ini.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.