Majalah Newtype Edisi Februari 2017 Laris Manis dan Dicetak Ulang

Newtype february 2017

Majalah Newtype edisi Februari 2017 laris manis, Kadokawa pun mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses mencetak ulang majalah tersebut. Baru saja dirilis selama beberapa hari, namun stok majalah Newtype edisi Februari 2017 tersebut sudah ludes di semua toko. Kadokawa mengatakan bisa jadi penyebab hal tersebut adalah Fate 2017 yang juga dipasang menjadi cover majalah Newtype edisi terbaru ini, mengingat sekarang Fate series sedang naik hypenya berkat FGO. Majalah tersebut mambahas tentang anime Fate series yang akan tayang selama tahun 2017 dengan jumlah 20 halaman. Selain itu juga ada bonus pin-up dengan gambar anime Yuri!! on Ice dan juga Touken Ranbu terbaru yang dikerjakan oleh ufotable.

Majalah Newtype terakhir kali yang dicetak ulang karena laris manis adalah majalah edisi Maret 2016, yang menampilkan manga The Five Star Stories yang akhirnya kembali dari hiatus.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.