Weekly Young Jump Beri Teaser Judul Manga Yang Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Keppeki Danshi! Aoyama-kun

Shueisha, penerbit yang terkenal lewat majalah JUMP-nya, baru-baru ini membuka sebuah website baru yang berisi countdown untuk manga dari Weekly Young Jump yang akan diadaptasi menjadi anime. Countdown tersebut akan berakhir pada jam 12 siang waktu Jepang pada tanggal 2 Februari 2017. Teaser tersebut tidak menyebutkan nama manganya, namun para fans sepertinya sudah bisa menebak lewat judul link websitenya, yaitu http://kda-anime.com/. Tidak hanya itu, dalam teaser tersebut juga menyertakan Pony Canyon, yang berarti musik dari anime ini nantinya akan ditangani oleh penyanyi-penyanyi dari Pony Canyon.

Untuk menebak judulnya, saat ini ada sekitar 27 manga yang sedang diserialisasi di Young Jump. Jika diseleksi dengan menggunakan singkatan kda yang jadi URL website tersebut, bisa jadi manga yang dimaksud akan mendapatkan adaptasi anime adalah Keppeki Danshi! Aoyama-kun, sebuah manga sport dengan unsur komedi di dalamnya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.