Penasaran Dengan Rasa Nissin Cup Noodle Green Tea Limited Jepang Ini? Yuk Simak Review Kami di Sini!

Nissin Cup Noodle Green Tea

Beberapa hari yang lalu, salah satu kru kami yang kebetulan sedang ke Jepang untuk menonton konser idol group kesayangannya, teringat dengan sebuah artikel dari Rocketnews tentang cup noodle green tea, cup noodle dengan rasa baru yang hadir terbatas di Jepang. Tak ayal, ketika melihat supermarket, kru kami pun langsung masuk dan melihat-lihat ke bagian cup noodle-nya, dan ketemu! Dibelilah satu biji (yang disesali kemudian), lalu dibawa pulang ke hotel. Tak sempat dimakan di hotel, kru kami baru sempat mencobanya setelah pulang ke Indonesia. Berikut ini penampakannya.

Nissin Cup Noodle Green Tea

Nissin Cup Noodle Green Tea

Dengan penuh rasa penasaran dan bertanya-tanya (atau sedikit takut rasanya akan aneh), disiapkannya lah Nissin Cup Noodle Green Tea tersebut di atas meja untuk diseduh.

Nissin Cup Noodle Green Tea

Setelah diseduh dengan air, Nissin Cup Noodle Green Tea tersebut didiamkan selama beberapa menit untuk membiarkan mi nya matang dengan sempurna. Tentu saja, tak sabar rasanya untuk menyantap dan mengetahui rasa Nissin Cup Noodle Green Tea yang baru mulai dijual di Jepang sejak tanggal 23 Januari 2017 ini.

Nissin Cup Noodle Green Tea

Mi pun telah siap dihidangkan dan siap disantap. Aromanya begitu wangi dan luar biasa.

Nissin Cup Noodle Green Tea

Warna mi-nya hijau seperti warna green tea. Selain itu ada juga dried octopus, sayuran wortel dan bawang, serta benda kuning yang ternyata adalah tamago sebagai pelengkap. Walau sebelum dimasak mereka begitu keras, namun setelah dimasak, begitu empuk! Apalagi tamagonya, terasa seperti tamago beneran. Untuk mi-nya sendiri di luar dugaan rasanya sangat enak! Tentu saja hal ini membuat yang makan ketagihan, sampai-sampai menyesal kenapa hanya beli sebiji waktu di Jepang sana. Rasa kuahnya begitu creamy seperti susu, namun tidak berlebihan. Namun saya sama sekali tak merasakan sesuatu yang berkaitan dengan green tea di makanan ini. Mungkin maksudnya mi-nya terbuat dengan campuran green tea sehingga berwarna hijau? Yang pasti cup noodle ini super recommended!

Nissin Cup Noodle Green Tea

Alhasil akhirnya dimakan hingga tak bersisa kuah setetespun. Ingin makan lagi rasanya sampai-sampai tak tega membuang sampahnya. Buat kamu yang kebetulan sedang di Jepang, mungkin bisa menyempatkan diri mampir ke supermarket untuk membeli Nissin Cup Noodle Green Tea. Selamat mencoba!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.