Tidak Hanya Rem, Lifesize Figure Ram Juga Akan Menyusul!

lifesize figure rem ram

Beberapa waktu lalu, telah diumumkan bahwa Rem dari anime dan novel populer berjudul Re:Zero akan dibuatkan lifesize figure-nya. Namun tak sendirian, hari Senin kemarin perusahaan yang membuat lifesize figure Rem yaitu FigureX, mengumumkan bahwa mereka juga akan membuat lifesize figure dari Ram untuk menemani saudaranya, Rem. FigureX juga memajang ilustrasi yang nantinya akan menjadi dasar pose dari lifesize figure tersebut.

lifesize figure ram

Lifesize figure Ram tersebut bisa di beli dengan harga sekitar 12.600 USD atau sekitar 170 juta Rupiah. Tak hanya itu, display lifesize figure Rem juga sudah bisa dilihat di Akihabara Gamers pada tanggal 2 Februari 2017 kemarin, dalam rangka ulang tahun Rem (dan juga Ram).

lifesize figure rem

Selain memajang display lifesize figure Rem, dalam event ulang tahun tersebut juga diumumkan beberapa figure Rem yang akan dirilis, baik itu PVC maupun figure dari Azone.

rem-2

rem-3

rem-4

rem-5

rem-6

Bagaimana, apakah ada figure Rem yang menarik minat kamu? Atau kamu cukup sultan untuk membeli lifesize figure Rem dan Ram?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.