Dicari!! Producer Terbaik dan Berbakat Untuk The IDOLM@STER SideM Anime!

The IDOLM@STER SideM anime

Beberapa hari lalu, telah diumumkan bahwa game The IDOLM@STER SideM akan diadaptasi menjadi anime. Jika kamu melihat judulnya familiar, The IDOLM@STER SideM memang adalah spinoff dari grup idol cewek The IDOLM@STER, hanya saja kali ini anggota grup idolnya semuanya cowok.

Untuk The IDOLM@STER SideM anime ini, sang presiden dari 315Pro, tempat para idol-idol cowok ini bernaung, sedang mencari seorang producer berbakat. Wujud dari producer ini pun belum terlihat di key visual animenya, masih misterius. Namun ada pesan rahasia yang bisa kamu temukan jika kamu mengunjungi website officialnya dan melihat source code-nya. Di situ, ada siluet dengan tulisan “Ladies and Gentleman Producer! Saat ini kita tengah mencari producer yang terbaik untuk anime ini!”.

The IDOLM@STER SideM anime

Yang menarik dan patut disimak adalah siluet yang muncul dalam source code tersebut mirip sekali dengan Takashi Saitou, presiden dari 315Pro, agency yang menjadi tempat para idol bernaung dalam The IDOLM@STER SideM. Banyak yang berasumsi bahwa pesan tersebut ditujukan untuk rekrutmen producer dalam anime ini. Tentu saja karena teksnya ladies and gentlemen, producer untuk The IDOLM@STER SideM bisa saja pria atau wanita. Kalau kamu, lebih ingin producernya pria atau wanita?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.