Hanya Dengan 19 Ribu Yen, Jalan-Jalan Bersama Seiyuu Uesaka Sumire Bukan Impian Lagi!

Uesaka Sumire bus tour

Kepopuleran seiyuu Uesaka Sumire sepertinya belum ada habisnya. Setelah merilis photobook yang begitu cepat laku di kalangan fans-nya dan belum lama ini beredar kabar tidak menyenangkan bahwa seiyuu Uesaka Sumire dijadikan bahan coli oleh fans-nya, kali ini seiyuu Uesaka Sumire kembali meluncurkan promo terobosan baru! Kini bagi para fansnya yang ingin jalan-jalan dengan Uesaka Sumire sudah bukan impian lagi, sebab telah dibuka bus tour di mana kamu bisa jalan-jalan dengan Uesaka Sumire!

Uesaka Sumire bus tour

Untuk dapat mengikuti tur tersebut, kamu harus mendaftar untuk ikut lotre terlebih dahulu, dan tentu saja membayar biaya 19 ribu yen per orangnya. Tanggal turnya sendiri adalah pada tanggal 16 April 2017 di hari Minggu. Tempat berkumpulnya adalah stasiun Tokyo pada jam 9 pagi. Kegiatan selama tur ini sendiri adalah barbeque bersama, talk show, dan juga acara petik stroberi di perkebunan. Tur ini akan kembali berakhir di stasiun Tokyo pada jam enam sore.

Bagaimana, apakah kamu tertarik? Tentu saja jumlah peserta untuk tur ini begitu terbatas, yaitu hanya 120 orang saja. Untuk lebih detailnya, kamu bisa mengunjungi website ini.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.