Umumkan Staff, Visual Baru Anime Yuri NTR: Netsuzou Trap Diperlihatkan!

NTR: Netsuzou Trap

Pastinya sudah banyak nih yang menantikan kabar selanjutnya dari adaptasi anime NTR: Netsuzou Trap. Kali ini, official Twitter account dari anime tersebut mem-publish visual baru dari anime NTR: Netsuzou Trap! Tidak hanya itu, mereka juga merilis daftar staff yang akan ikut terlibat dalam anime ini.

NTR: Netsuzou Trap

Anime ini akan disutradarai oleh Hisayoshi Hirasawa, yang memiliki posisi sebagai kepala sutradara di studio anime Creators in Pack. Untuk naskahnya sendiri akan ditulis oleh WORDS in STEREO dan Yuuichi Uchibori. Masaru Kawashima kebagian sebagai character design-nya. Untuk seiyuu-nya, ada Ai Kakuma, Hiromi Igarashi, Daisuke Ono, dan Ryota Ohsaka.

ntr-anime

Cerita dari anime ini akan berkisar tentang dua cewek yang masing-masing telah memiliki pacar cowok. Namun ada rahasia diantara para cewek ini yang tidak diketahui oleh pacar cowoknya, yaitu sang cewek yaitu Hotaru dan Yuma, menyadari bahwa mereka lebih tertarik satu sama lain dibandingkan dengan pacar cowoknya. Anime NTR: Netsuzou Trap akan segera tayang di tahun 2017 ini.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.