Artis Fumika Shimizu Curhat Tentang Pengalaman Buruknya Sebagai Artis Dalam Buku Terbarunya

Fumika Shimizu

Fumika Shimizu, aktris yang baru saja membuat heboh karena Ia mengumumkan ingin pensiun dari dunia hiburan karena alasan religius, belum lama ini mengeluarkan buku yang bisa disebut sebagai buku pengakuannya mengenai berbagai hal, termasuk apa saja hal tidak menyenangkan yang dialaminya selama bekerja sebagai artis. Shimizu sendiri memutuskan untuk pensiun di hari ulang tahunnya, karena lelah fisik dan juga mental.

Dalam buku pengakuan tersebut, Shimizu mengungkapkan bahwa Ia pernah dipaksa berfoto dengan menggunakan baju renang padahal dia sendiri tidak mau, namun dipaksa. Saat itu usianya baru menginjak 15 tahun. Meskipun hanya menggunakan baju renang dan tidak dipaksa melakukan aktivitas seksual lainnya, namun Shimizu sendiri keberatan akan hal ini dan terpaksa melakukannya karena tuntutan pekerjaan.

Fumika Shimizu

Tidak hanya itu, artis yang pernah berakting menjadi heroine dalam Kamen Rider Fourze ini juga menceritakan pengalaman buruk lainnya, dalam sebuah event handshake. Di situ Ia terpaksa harus bersalaman dengan seorang paman yang tangannya terasa licin dan berlendir, atau mungkin basah karena keringat. Shimizu pun merasa sangat tidak nyaman dengan event handshake tersebut. Ia merinding sendiri membayangkan bahwa paman yang tidak Ia kenal tersebut memandangi foto dan DVD shimizu yang hanya menggunakan baju renang.

Di cerita lain, Shimizu yang saat ini berumur 22 tahun, pernah merasakan dirinya sangat kosong dan hampa, dan pada umur 16 tahun Ia mengakui sempat melakukan percobaan bunuh diri. Waduh! Padahal sebelum berita pensiunnya ini, Shimizu sempat dipuji berkat totalitasnya dalam live action Tokyo Ghoul, di mana dalam film tersebut Ia berperan menjadi Touka Kirishima yang berambut pendek. Shimizu pun harus memendekkan rambutnya demi film tersebut, meski selama ini Shimizu tidak pernah terlihat tanpa rambut panjang. Namun belakangan juga beredar keluhan mengenai karakter Touka dalam film tersebut yang suka memakan daging manusia. Shimizu merasa hal tersebut tidak sesuai dengan moralnya.

Yah, semoga dengan pensiunnya Shimizu dari dunia hiburan, mampu membawa dampak yang lebih baik pada kesehatan fisik dan mentalnya. Walau organisasi religius tempat Ia bernaung yaitu Happy Science, dikenal sebagai cult yang agak aneh di Jepang sendiri.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.