Movie Sword Art Online: Ordinal Scale Dapatkan Skor Review Positif di Jepang!

Sword Art Online: Ordinal Scale

Sword Art Online: Ordinal Scale, movie Sword Art Online dengan cerita original, mulai tayang di Jepang pada tanggal 18 Februari 2017 di hari Sabtu kemarin. Tak diduga (atau sudah terduga?), Sword Art Online: Ordinal Scale mendapatkan review yang sangat positif! Bahkan dalam skor movie yang diberikan oleh Yahoo, Sword Art Online: Ordinal Scale mendapatkan skor 4.66 dari 5! Termasuk pencapaian skor yang luar biasa.

Di Indonesia sendiri, sebelumnya direncanakan bahwa movie Sword Art Online: Ordinal Scale akan tayang pada tanggal 18 Februari 2017 dengan embel-embel World Premiere, serentak dengan Jepang dan berbagai negara lain seperti Singapura. Namun tanpa alasan yang jelas, pihak Jive Movie dan juga CGV membatalkan World Premiere tersebut, dan kemungkinan besar Sword Art Online: Ordinal Scale baru bisa tayang di Indonesia pada bulan Maret 2017. Pihak Jive Movie sendiri menegaskan bahwa meskipun ditunda, namun Sword Art Online: Ordinal Scale pasti akan tayang di Indonesia.

Sword Art Online: Ordinal Scale

Pihak Jive Movie sendiri menegaskan bahwa penundaan ini bukan karena subtitle, namun mengenai hal lain yang tidak bisa mereka sebutkan. Di kalangan netizen sendiri, muncul berbagai spekulasi mengenai alasan mengapa penayangan Sword Art Online: Ordinal Scale di Indonesia ditunda. Ada rumor yang beredar bahwa ada potongan adegan chapter 16.5 yang begitu populer tersebut dalam movie ini. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, karena di Indonesia sendiri belum ada yang bisa menonton movienya. Sabar saja yah sampai bulan Maret!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.