Visual Anime Keppeki Danshi! Aoyama-kun Diperlihatkan, Siap Tayang di Musim Panas

Keppeki Danshi! Aoyama-kun anime

Akhirnya, setelah mengumumkan tentang adaptasi anime Keppeki Danshi! Aoyama-kun beberapa waktu yang lalu, kini website officialnya pun telah merilis visual animenya, beserta para staff yang terlibat. Anime ini sendiri akan diproduksi oleh Studio Hibari, dengan Pony Canyon yang akan menangani musiknya. Berikut ini visual animenya.

Keppeki Danshi! Aoyama-kun anime

Anime Keppeki Danshi! Aoyama-kun akan siap tayang pada musim panas tahun 2017 ini. Manga yang diserialisasi di Miracle Jump sejak tahun 2014 ini bercerita tentang seorang pemuda SMA yang jenius dalam sepak bola bernama Aoyama, dan sudah bergabung dalam tim Jepang U-16. Yang menarik dari Aoyama adalah caranya bermain sepak bola yang cukup bersih dalam berbagai arti. Ia tak pernah mau men-tackle musuhnya atau menyundul bola, dan hanya mau melakukan throw in jika menggunakan sarung tangan.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.