JUNNA, Salah Satu Member Walkure, Umumkan Solo Debut-nya!

JUNNA solo debut

JUNNA, salah satu member Walkure yang berperan sebagai penyanyi Mikumo Guynemer, baru saja pada tanggal 1 Maret 2017 ini mengumumkan solo debutnya! Website junnarockyou.com sendiri sudah sempat diumumkan pada saat konser 2nd Live Walkure pada bulan Januari kemarin, dan sejak itu website tersebut hanya mememperlihatkan teaser dan countdown sampai akhirnya hari ini di reveal mengenai solo debut JUNNA sebagai penyanyi.

Tidak hanya itu, JUNNA juga langsung mengumumkan live tournya yang akan diselenggarakan di tiga kota, Tokyo, Nagoya dan Osaka, di Akasaka BLITZ pada tanggal 19 Agustus 2017, di Osaka BIG CAT pada tanggal 2 September 2017, dan Nagoya Diamond Hall pada tanggal 9 September 2017. Penjualan tiketnya sendiri akan dibuka besok tanggal 2 Maret 2017 untuk fast acceptance, sedangkan untuk general sales baru dibuka pada tanggal 2 Juli 2017. Tiketnya dijual dengan harga 4500 yen.

JUNNA juga akan merilis mini album pada musim panas tahun 2017 ini juga, dibawah label Flying Dogs. Luar biasa memang pencapaian JUNNA ini, yang saya yakin bisa besar karena keterlibatannya dalam Walkure. Dengan embel-embel JUNNA Rock You, maka bisa dipastikan bahwa genre musik JUNNA adalah rock. Wah, udah nggak sabar nih denger JUNNA nge-rock!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.