Movie Sword Art Online: Ordinal Scale Sukses Besar, Anime Seriesnya Akan Kembali Dibuat!

Sword Art Online

Kesuksesan film Sword Art Online: Ordinal Scale di Jepang yang mulai tayang pada tanggal 18 Februari lalu, membuat sang editor dari novelnya yaitu Kazuma Miki, berkomentar bahwa anime series lanjutannya akan dibuat karena movienya sukses besar. Setelah anime season keduanya kemarin menyelesaikan Mother’s Rosario arc, maka bisa dipastikan bahwa anime season ketiganya nanti akan membahas alicization arc, arc terpanjang dari semua arc lain yang pernah ada di novel SAO.

Alicization arc sendiri akhirnya telah selesai di volume ke 18 dari light novelnya, sekaligus cerita terakhir SAO yang pernah dibuat Kawahara Reki dalam web seriesnya. Namun mengingat kepopuleran SAO, di bagian akhir dari alicization arc, ada gambar dengan tulisan yang berbunyi “Kirito akan kembali” dan ini berarti cerita novel SAO masih akan berlanjut dengan arc yang benar-benar baru dan belum pernah ditulis Reki sebelumnya dalam web novel sekalipun.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.