Hikari Dari Game VR Summer Lesson Akan Dibuatkan Figure Lifesize-nya!

Summer Lesson

Memang sekarang sedang jamannya di mana kamu bisa memeluk waifumu secara ‘real’ ukurannya, terbukti dengan banyaknya lifesize figure yang belakangan ini dibuat, seperti Megumi Kato dari Saekano, atau karakter dari Oreimo, Re:Zero, dan sebagainya. Kali ini Bandai yang mencoba menawarkan figure lifesize dari Hikari, karakter dalam game VR buatan Bandai Namco, yaitu¬†Summer Lesson. Figure ini akan memiliki tinggi 165 cm, dan tentu saja hadir dengan seragam sekolahnya seperti di dalam game-nya. Buat kamu yang penasaran, lifesize figure ini bisa kamu bawa pulang dengan membayar sebesar 2,9 juta yen. Bisa kamu lihat di gambar di bawah ini, bahwa figure lifesize dari Hikari ini memiliki detail yang luar biasa!

Summer Lesson

Lifesize figure ini sendiri diumumkan oleh Bandai Namco dan juga seiyuu dari Hikari, Natsumi Tanabe dalam event livestream di Nico Nico kemarin. Namun bagi kamu yang ingin membawa pulang Hikari namun bukan sultan yang duitnya tidak berseri, kamu juga bisa membeli figure Figuarts ZERO-nya yang pasti dengan harga yang jauh lebih terjangkau, yaitu 9500 yen. Dengan membeli Figuarts ZERO-nya, kamu juga akan mendapatkan bonus berupa DLC swimsuit dalam game-nya.

Game versi Jepang dari Summer Lesson sendiri sudah dirilis tahun lalu bersamaan dengan rilisnya PSVR di Jepang. Namun bagi kamu yang menunggu versi Inggris-nya, Bandai Namco pernah mengumumkan bahwa mereka akan merilisnya di awal tahun 2017 melalui digital download di PSN.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.