Studio Animasi SHAFT Akan Membuka Toko Merchandise Anime Khusus SHAFT!

SHAFT

Mengikuti jejak studio anime lain seperti KyoAni, dalam akun Twitter officialnya akhirnya studio animasi SHAFT mengumumkan bahwa mereka akan membuka toko merchandise anime khusus SHAFT! Tokonya sendiri baru akan dibuka pada tanggal 1 April 2017 mendatang, tanggal yang bertepatan dengan April Mop!

Dalam akun Twitter-nya, SHAFT mengatakan bahwa informasi lebih lanjut mengenai toko merchandise anime SHAFT ini akan diberikan di event AnimeJapan 2017 yang akan berlangsung sebentar lagi. Sebelum pembukaannya, kamu bisa melakukan pre-register telebih dahulu untuk mendapatkan berbagai bonus menarik ketika berbelanja di SHAFT Ten! Registrasinya sendiri dibuka sampai tanggal 28 Maret 2017. Bagi kamu yang datang ke event AnimeJapan, juga bisa menghampiri booth SHAFT untuk mengikuti campaign mereka yang memberikan hadiah menarik berupa wallpaper limited AnimeJapan 2017 hanya dengan mengikuti mereka dalam LINE!

SHAFT

Saya sih bisa membayangkan, kalau toko yang diberi nama SHAFT Ten ini, akan menjual banyak sekali merchandise Madoka Magica dan Monogatari Series.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.