Duh Imutnya Mashu Dalam Fate/Grand Order VR!

Fate/Grand Order VR

Event AnimeJapan baru saja berakhir tanggal 26 Maret 2017 kemarin. Event yang dibuka untuk publik pada tanggal 25 hingga 26 Maret 2017 tersebut memang ramai dan menarik banyak orang untuk mengunjunginya karena variasi kontennya. Tak ketinggalan, booth Fate/Grand Order juga menyediakan sesuatu yang khusus untuk dinikmati di event tersebut, yaitu Fate/Grand Order VR, proyek VR FGO untuk PSVR.

Fate/Grand Order VR

Fate/Grand Order VR

Di VR tersebut, kamu bisa menikmati waktumu dan bercengkrama dengan Mashu Kyrielight, yang merupakan servant utama dari game Fate/Grand Order. Mashu tampil dengan menggunakan bajunya ketika di lab, dan juga tampil dengan baju battle-nya yang tak kalah keren.

Fate/Grand Order VR

Fate/Grand Order VR

Fate/Grand Order VR

Pertama-tama, kamu akan dihadapkan dengan scene yang pasti familiar bagi kamu yang memainkan FGO, yaitu summoning screen! Dari situ, kamu akan berpindah ke My Room, di mana kamu akan bertemu dengan Mashu. Tentu saja, kamu juga akan dimanjakan dengan Mashu yang memanggilmu dengan sebutan senpai.

Fate/Grand Order VR

Pengalaman orang-orang yang telah mencoba VR ini begitu menarik, sehingga tentu saja membuat penasaran kita-kita yang tidak bisa mencobanya. Nggak sabar nih buat bisa mencicipi Fate/Grand Order VR ketika rilis nanti!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.