Direktur TV Tokyo Terkejut Dengan Kepopuleran Anime Kemono Friends!

Kemono Friends

Kemono Friends, anime yang tayang tengah malam ini, dipuji oleh direktur dari TV Tokyo, yaitu Yuichi Takahashi, atas kepopulerannya. Diakui, Ia tak menyangka sama sekali bahwa anime Kemono Friends akan sepopuler ini ketika tayang. Kemono Friends jauh lebih populer daripada yang Ia sangka. Banyak yang tersentuh dengan ‘kedalaman’ cerita dari Kemono Friends tersebut.

Kemono Friends sendiri termasuk dalam proyek mix media work, di mana sudah terlebih dahulu diluncurkan dalam bentuk game mobile, yang tidak begitu sukses dan akhirnya harus ditutup pada bulan Desember yang lalu. Animenya sendiri baru mulai tayang sejak bulan Januari 2017 ini. Banyak yang tertarik dengan Kemono Friends karena kehangatan ceritanya, dan juga keseriusan cerita yang ditawarkannya dalam bagian bahwa ras manusia telah punah.

Tentu saja Takahashi terkejut ketika tiba-tiba anime Kemono Friends menjadi topik perbincangan yang hangat di Jepang, sekaligus senang dan kaget. Takahashi pun mulai berpendapat bahwa budaya animasi saat ini sangat menarik. Meski terkejut dengan kepopuleran Kemono Friends, namun ternyata Takahashi sendiri belum melihat animenya! Dan Ia berpikir untuk mencoba menontonnya karena penasaran dengan kepopuleran Kemono Friends.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.