Anime Full Metal Panic! Invisible Victory Ditarik Dari List Anime Fall, Tanda Animenya Delay Lagi?

Full Metal Panic! Invisible Victory

Sebelumnya, fans yang telah menunggu-nunggu anime Full Metal Panic! terbaru tayang bisa bernafas lega, karena sudah ada kepastian bahwa anime Full Metal Panic! Invisible Victory akan tayang di musim gugur. Namun ternyata setelah saat ini dicek kembali, website dari anime Full Metal Panic! Invisible Victory yang tadinya memuat tulisan tayang di Fall 2017 sejak bulan Februari kemarin, mendadak menghilangkannya!! Diperkirakan mereka menarik tulisan Fall tersebut sekitar awal bulan April ini.

Anime Full Metal Panic! Invisible Victory sendiri sudah ditunggu-tunggu, namun berkali-kali delay dan tidak bisa dipastikan kapan tayangnya sehingga bisa disebut mitos. Dengan dihilangkannya tulisan tayang di musim gugur ini, apakah berarti anime Full Metal Panic! Invisible Victory kembali akan mengalami delay? Sampai kapan ya kira-kira Full Metal Panic! Invisible Victory beneran akan tayang?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.