Aqours Akan Merilis “Love Live! Sunshine!! Aqours CLUB CD SET” Pada Tanggal 30 Juni 2017!

Love Live! Sunshine!! Aqours CLUB CD SET

Baru kemarin, Aqours merilis single ketiganya yang berjudul HAPPY PARTY TRAIN, yang memperoleh penjualan cukup bagus dan bisa dibilang rekor terbaik untuk Aqours di Jepang. Tak perlu waktu lama bagi Aqours untuk mengumumkan proyek selanjutnya melalui website official Love Live! Sunshine!!, yaitu Love Live! Sunshine!! Aqours CLUB CD SET yang akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2017 di Jepang. 30 Juni sendiri diperingati sebagai hari launching Aqours, sebab nama ‘Aqours’ yang diberikan oleh fans melalui hasil voting mulai diumumkan pada tanggal 30 Juni 2015.

Love Live! Sunshine!! Aqours CLUB CD SET yang akan dibandrol dengan harga 5400 yen akan berisi berbagai merchandise seperti pin, passport, dan mini photobook, serta tidak ketinggalan CD yang berisi 11 versi dari theme song dari Aqours Next Step! Project dengan judul yang belum diumumkan. 11 versi tersebut terdiri dari 9 solo version dari setiap membernya, dan juga versi instrumental. Aqours Next Step! Project sendiri adalah sebutan umum untuk proyek yang saat ini dan selanjutnya akan dikembangkan, termasuk single ketiga yang baru saja dirilis ini dan juga anime season keduanya.

Menyambut satu tahunnya, Aqours juga membuka fanclub yang diberi nama Aqours CLUB. Kamu bisa mendapatkan serial code untuk Aqours CLUB di dalam Aqours CLUB CD SET yang akan dirilis pada tanggal 30 Juni mendatang. Melalui Aqours CLUB, kamu bisa mendapatkan pre-order untuk Aqours Club Activities Live & Fan Meeting yang akan diselenggarakan di Jepang dan beberapa negara lain pada musim dingin nanti. Kamu juga akan mendapatkan digital membership card dan web activity diary. Aqours CLUB ini akan dibuka mulai tanggal 30 Juni sampai dengan 29 Juni 2018.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.