Yui Ogura: Sebenarnya Masih Ingin YuiKaori Lanjut, Tapi Menghargai Keputusan Ishihara

bright canary

Beberapa hari yang lalu, grup duo seiyuu YuiKaori yang terdiri dari Yui Ogura dan Kaori Ishihara mengejutkan para penggemarnya dengan pengumuman bahwa YuiKaori akan bubar. Mengenai hal itu, seiyuu Yui Ogura tidak tinggal diam dan akhirnya memberi keterangan di blognya mengenai bubarnya YuiKaori.

Dalam blognya, Yui Ogura sendiri menulis bahwa Ia masih sangat bingung dengan pengumuman bubarnya YuiKaori tersebut, namun menegaskan bahwa hubungannya dengan Ishihara masih tidak berubah. Ia menghargai keputusan yang telah diambil oleh Ishihara, dan saat ini berusaha untuk move on. Grup yang dibentuk sejak tahun 2009 ini akan mengakhiri aktivitasnya pada tanggal 30 Juni 2017. Disebutkan juga bahwa Ishihara akan meninggalkan agency-nya yang sekarang yaitu Sigma Seven. Yui Ogura juga sebelumnya berada di agency yang sama, namun pindah ke Clare Voice pada awal tahun 2016.

YuiKaori sendiri telah beberapa kali membawakan lagu anisong, misalnya lagu ending anime Akiba’s Trip yang tayang di season lalu.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.