Anime Lostorage conflated WIXOSS Diumumkan Tayang di Fall 2017, Namun Dipastikan Bukan TV Series!

Lostorage incited WIXOSS

Selain pengumuman mengenai anime Himouto! Umaru-chan season kedua yang menghebohkan, adalagi berita anime baru yang pastinya tak kalah menarik. Dalam event WIXOSS kemarin, diumumkan bahwa anime baru WIXOSS yang diberi judul Lostorage conflated WIXOSS akan tayang pada musim gugur tahun 2017! Namun yang masih menjadi misteri, adalah disebutkan bahwa format anime ini nantinya bukan TV series. Jadi bakal tayang dalam format apa ya? Belum ada hal yang disebutkan tentang format apa nantinya, namun sudah ditegaskan bahwa Lostorage conflated WIXOSS bukan TV series.

Meski demikian, bisa jadi ini adalah lanjutan dari TV series-nya yang berjudul Lostorage incited WIXOSS kemarin, mengingat seri WIXOSS pertama memiliki dua season, namun cerita tentang dua sahabat ini baru berjalan sebanyak satu season saja. Apakah ini berarti format Lostorage conflated WIXOSS adalah movie ya? Tunggu saja info berikutnya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.