Kru Drama Panggung Attack on Titan Meninggal Karena Kecelakaan di Panggung Theater!

Live Impact Attack on Titan

Kabar mengejutkan datang dari adaptasi drama panggung Attack on Titan. Drama panggung berjudul Live Impact Attack on Titan ini sebelumnya sempat heboh karena menampilkan visual karakter yang tampak meyakinkan. Namun tak disangka-sangka, sebelum tayang, drama panggung Attack on Titan sudah menelan korban. Adalah Kazutaka Yoshino, yang merupakan kru akrobat dari drama panggung tersebut, meninggal karena kecelakaan di lokasi teater. Penyebabnya adalah Ia terjatuh dari lantai lima ke lantai dua dengan ketinggian 10 meter, ketika sedang bekerja memeriksa alat wire sequence yang akan digunakan untuk drama panggung Attack on Titan nanti di Maihama Ampitheater, Tokyo Disney Resort, Chiba.

Live Impact Attack on Titan

Setelah jatuh, sontak kru lain langsung menghubungi emergency service. Namun sayang, pria berusia 38 tahun tersebut dinyatakan meninggal setelah sampai di rumah sakit. Polisi saat ini sedang menyelidiki kecelakaan tersebut. Posisi Yoshino dalam drama panggung Attack on Titan sendiri adalah sebagai kru akrobat.

Live Impact Attack on Titan

Drama panggung Attack on Titan sendiri dijadwalkan akan tayang sebanyak 55 kali, dari 28 Juli 2017 hingga 3 September 2017 di Maihama Ampitheater. Dalam website Live Impact Attack on Titan tersebut, juga disebutkan bahwa Yoshino termasuk dalam pemain akrobat yang paling berbakat di Jepang. Turut berduka dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan ya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.