Anime Sakura Quest Bakal Tayang Sebanyak 25 Episode

Sakura Quest

Anime Sakura Quest telah tayang sebanyak 3 episode, dan ternyata mampu mendapatkan respon yang luar biasa dari para penonton. Bagi kamu yang penasaran akan tamat di episode berapa, baru-baru ini website official anime Sakura Quest mengumumkan bahwa nantinya akan ada 7 volume BD dan DVD untuk animenya. Volume 1, 4, dan 7 dari BD dan DVD nya akan memuat tiga episode, sedangkan sisanya akan memuat empat episode. Sehingga jika ditotal, anime Sakura Quest akan tayang sebanyak 25 episode yang berarti dua cour!

Anime Sakura Quest sendiri mulai tayang pada tanggal 4 April 2017 yang lalu di Jepang, dan dikerjakan oleh studio P.A. Works. Sakura Quest bercerita tentang sang tokoh utama yang tiba-tiba saja ditunjuk sebagai duta pariwisata untuk sebuah kota terpencil yang sepi. Vibe animenya agak mirip dengan Amagi Brilliant Park, di mana sang tokoh utama dan gerombolannya berusaha membuat kota tersebut menjadi ramai turis.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.