Aqours, IM@S CG, Walkure, dan WUG Akan Tampil Dalam Satu Panggung di Amerika!

anime expo 2017

Di jaman sekarang ini memang jamannya idol group. Banyak sekali idol group di Jepang, dari yang populer sampai dengan yang berasa indie. Jika menyebut yang populer, pasti tak susah bagi para fans untuk menyebutkan bahwa dua idol group yang berhubungan dengan anime dan sangat populer di Jepang itu adalah dari Love Live dan Idolm@sters. Love Live generasi kedua yang kini nama grupnya adalah Aqours, dan juga Idolm@sters Cinderella Girls adalah dua grup idol yang paling populer di Jepang saat ini. Fans dari kedua grup tersebut juga kadang berseteru, membanding-bandingkan IM@S dengan Love Live. Namun bagaimana jadinya jika kedua grup idol paling populer saat ini tersebut justru tampil di satu panggung?

Luar biasa sekali memang, apalagi ini mungkin adalah yang pertama kalinya hal tersebut terjadi di Amerika. Di Jepang sendiri Love Live dan Idolm@sters sudah pernah satu panggung dalam event Animelo. Namun kali ini di Amerika, tidak hanya dua, namun empat grup idol paling populer di Jepang sekaligus akan tampil dalam satu panggung! Ini sih sudah lebih dari luar biasa.

anime expo 2017

Mereka berempat yaitu Aqours, IM@S Cinderella Girls, Wake Up, Girls!, dan Walkure (yang diwakili oleh JUNNA dan Suzuki Minori) akan tampil dalam konser day 0 Anime Expo 2017 dengan tajuk Anisong World Matsuri pada tanggal 30 Juni 2017. Anime Expo 2017 sendiri baru akan berlangsung pada tanggal 1 hingga 4 Juli 2017 di Los Angeles. Harga tiketnya sendiri dibanderol dengan harga 130 USD atau sekitar 1.7 juta rupiah untuk kelas VIP per hari. Kapan nih ya Indonesia atau negara Asia Tenggara lain bakal dapat line up semegah ini?

Tidak hanya empat grup idol itu saja yang akan tampil di Anime Expo. Ada beberapa artis seperti Konomi Suzuki, ALI Project, Mashiro Ayano, Minori Chihara, GARNiDELIA, dan angela yang akan tampil pada tanggal 1 Juli 2017. Aqours sendiri bukan pertama kalinya tampil di Anime Expo, sebab di tahun lalu mereka juga sudah pernah tampil di event yang sama.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.