Belum Puas Milking FGO, Aniplex dan TYPE-MOON Bakal Rilis Fate/Grand Order: Summon Pencil Servant!

Fate/Grand Order Summon Pencil Servant

Bukan rahasia lagi, bahwa game Fate/Grand Order alias FGO yang dirilis oleh Aniplex, TYPE-MOON, dan DelightWorks kemarin sukses besar. Terbukti dengan selalu ada dalam top 10 di Google Play, dan juga bocoran dana yang mampu mereka raup dari game FGO (tentu saja berkat gachanya). Namun sepertinya mereka belum puas akan hal tersebut, dan kini telah memberi teaser untuk proyek mobage baru mereka yang diberi judul Fate/Grand Order: Summon Pencil Servant!

Belum ada banyak informasi mengenai game Fate/Grand Order: Summon Pencil Servant ini, hanyalah berupa website teaser di sini dan juga informasi bahwa game ini akan dirilis pada tahun 2017 ini juga. Selain itu juga ada secuil info yang mengatakan bahwa ini adalah sebuah fighting game yang melibatkan pencil rolls. Apakah ini akan menjadi game fighting antar servant yang jurus attacknya ternyata harus gacha juga dengan menggunakan roll pensil? Atau servant yang muncul dalam battle akan di gacha? Tunggu info selanjutnya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.