Saksikan Konser Emi Nitta Dari Baris Terdepan Dengan Membayar 50 Ribu Yen!

Emi Nitta

Emi Nitta akan merilis album baru berjudul Trace of EMUSIC yang dibandrol dengan harga 5000 yen dan akan dirilis pada tanggal 19 Juli 2017 nanti. Untuk memperingati hal tersebut, penyanyi yang akrab dipanggil dengan sebutan Emitsun ini telah mengumumkan tanggal live konsernya, yaitu pada tanggal 8 dan 9 Agustus 2017, bertempat di Nakano Sun Plaza, Tokyo. Tiket konser tersebut dijual dengan harga 7900. Namun ada yang berbeda dengan konser kali ini, yaitu adanya kategori premium seat yang bisa dibeli dengan harga 50 ribu yen (atau setara dengan 6 juta Rupiah)!

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika lebih memilih seat premium daripada regular adalah kamu sudah dipastikan akan mendapatkan seat paling depan. Cocok banget buat para fans yang ingin melihat sosok Emi Nitta dari dekat. Keuntungan lainnya adalah kamu akan mendapatkan sambutan khusus sebelum konser, mendapatkan pass yang istimewa, dan tentunya ada sebuah gift yang sampai saat ini masih dirahasiakan.

Sebagai perbandingan, teman-teman seperjuangan Emitsun di Love Live yaitu Pile, mematok harga ‘hanya’ 19 ribu yen untuk kursi VIP. Sedangkan harga seat general untuk konser Suzuko Mimori dan Aya Uchida adalah 7350 yen dan 8800 yen. Jadi bagaimana, apakah kamu sendiri rela merogoh kocek 50 ribu yen untuk menjadi penonton terdepan dalam konser Emi Nitta?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.