Drama Panggung Captain Tsubasa Akan Diselenggarakan di Bulan Agustus 2017!

Captain Tsubasa stage play

Manga Captain Tsubasa, sudah dipastikan akan mendapatkan adaptasi drama panggung. Dalam official website drama panggungnya, telah diumumkan beberapa aktor utama yang akan berperan dalam drama panggung ini. Drama panggung yang diberi judul Super Experience Stage Captain Tsubasa ini akan diselenggarakan sebanyak 23 kali mulai bulan Agustus 2017, bertempat di Zepp Blue Theater Roppongi di Tokyo. Super Experience Stage Captain Tsubasa ini akan diadakan mulai tanggal 18 Agustus hingga 3 September 2017.

Captain Tsubasa stage play

Captain Tsubasa stage play

Aktor yang akan turut serta dalam Super Experience Stage Captain Tsubasa ini antara lain adalah Seiya Motoki sebagai Tsubasa Ozora, Ryusuke Nakamura sebagai Genzo Wakabayashi, Yuuho Matsui sebagai Kojiro Hyuga, Ko Kanegae sebagai Taro Misaki, Shuto Washio sebagai Jun Misugi, Soichiro Sorihashi sebagai Hikaru Matsuyama, Kazumi Doi sebagai Makoto Soda, Mao Kato sebagai Jun Nitta, dan Kouki sebagai Hiroshi Jito.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.