Produksi Anime Tsuki ga Kirei Kewalahan, Gagal Tampilkan Video Preview Episode 6 Tepat Waktu

Tsuki ga Kirei

Anime Tsuki ga Kirei, yang dijadwalkan akan tayang besok, biasanya selalu merilis video preview untuk episode berikutnya melalui Twitter, sehari sebelum anime episode tersebut tayang. Namun kali ini, dalam akun Twitter anime Tsuki ga Kirei, terdapat permintaan maaf karena mereka belum bisa menayangkan episode previewnya, disebabkan oleh jadwal yang ketat dan proses produksi yang terlambat. Diperkirakan episode preview terbaru tersebut baru bisa dirilis esok hari.

Delay seperti ini sudah bukan hal yang baru lagi dalam dunia anime. Banyak anime yang tak sanggup memenuhi jadwal produksinya hingga akhirnya harus diganti dengan episode recap. Meski pada kasus anime Tsuki ga Kirei ini yang tertunda hanyalah preview episode, bukan episode anime aslinya, namun hal ini menjelaskan banyak hal, bahwa saat ini studio feel sedang kewalahan dalam mengerjakan anime Tsuki ga Kirei. Animasi dalam Tsuki ga Kirei sendiri cukup unik dan sangat menarik, semoga saja dengan jadwal yang ketat ini tak akan membuat kualitas animasi Tsuki ga Kirei menurun.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.