Gundam Build Fighters Umumkan 2 Proyek Anime Sekaligus!

Gundam Build _Extra Battle Project

Setelah beberapa waktu lalu diberikan teaser bahwa akan ada anime Gundam Build Fighters baru, maka kali ini akhirnya telah diumumkan, tidak tanggung-tanggung, tidak hanya satu namun dua anime sekaligus! Anime yang pertama diberi judul Gundam Build Fighters: GM no Gyakushu, yang akan menceritakan tentang Sei Iori dan karakter-karakter dari Gundam Build Fighters season 1 dengan cerita baru. Untuk anime pertama ini, akan disutradarai oleh Kenji Nagasaki, dengan mechanical designer seperti Kunio Okawara, Junichi Akutsu, Junya Ishigaki, Kanetake Ebikawa, dan Kenji Teraoka.

Gundam Build _Extra Battle Project

Sedangkan anime kedua diberi judul Gundam Build Fighters Battlelogue, yang akan berisi tentang ‘dream battle’ dari berbagai Gunpla. Untuk anime yang ini, akan disutradarai oleh Masami Obari, dengan Kanetake Ebikawa sebagai mechanical designer.

Gundam Build _Extra Battle Project

Tentu saja dengan adanya anime pendek baru ini, maka akan ada kit baru juga yang akan diluncurkan. Beberapa diantaranya adalah sebuah Gundam yang belum dirilis namanya dan akan muncul dalam Gundam Build Fighters: GM no Gyakushu dan juga sebuah GM yang akan dirilis di bulan Agustus. Lalu ada juga Ninpulse Gundam dan Chinaguy, yang akan dirilis di bulan Juli 2017.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.