Kelakuannya Seorang Otaku Swiss di Jepang Terlalu Maniak, Sesama Otaku Swiss pun Minta Maaf!

swiss-otaku-featured

Otaku anime, sebutan untuk penggemar anime yang sangat fanatik, bukan rahasia lagi kalau sebagian dari mereka adalah seorang maniak yang mungkin suka membaca hentai, menggambar hentai, fap dengan material waifu animenya, dan sebagainya. Namun saya rasa semaniak-maniaknya kalian, mungkin seorang otaku yang berasal dari Swiss ini bisa dibilang lebih maniak daripada kalian semua. Baru-baru ini Ia mengunjungi Jepang, dan di sana Ia langsung mempraktekan kemaniakannya!

Namun karena terlalu maniak, ada cuitan di akun Twitter netizen Jepang yang isinya merasa risih dengan kelakukan otaku Swiss tersebut. Mungkin merasa malu dengan kelakukan otaku sesama negara Swiss, seorang warga negara Swiss melalui akun Twitternya @rayunch pun meretweet cuitan tersebut dan meminta maaf atas kelakukan maniak otaku Swiss yang terkenal dengan julukan melonpan tersebut. Seperti apa sih kelakukan maniak si melonpan ini? Ya gini deh.

swiss-otaku3

swiss-otaku1

swiss-otaku4

swiss-otaku5

swiss-otaku6

swiss-otaku7

swiss-otaku8

swiss-otaku9

Rumornya, si melonpan ini merupakan seorang manager bank, sehingga dengan kemampuan finansial yang sedemikian rupa, tak heran jika Ia merasa bebas pergi ke Jepang melampiaskan hobi maniaknya dan juga khilaf cukup banyak di Jepang. Bahkan di foto di bawah ini, tampak Ia tidak merasa takut dan risih memegang dakimakura bersama kedua orang tuanya!

swiss-otaku10

Hayo, apa ada diantara kalian yang merasa lebih maniak dari dia?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.