Inilah Penampakan Isi Rumah Pengarang Novel Sword Art Online Yang Penuh Sesak Dengan Merchandise SAO!

Sword Art Online

Menjadi pengarang sebuah franchise yang memiliki banyak merchandise, sudah bukan rahasia lagi bahwa pengarang judul tersebut akan mendapatkan setiap merchandise yang dirilis dengan gratis. Hal ini berlaku juga bagi Reki Kawahara, pengarang dari light novel yang booming dengan adaptasi anime dan movie-nya, yaitu Sword Art Online. Kalian pasti tahu sekali kan kalau jumlah merchandise Sword Art Online ada banyak sekali, karena kepopuleran judul tersebut. Lalu pernah membayangkan nggak nasib Reki Kawahara yang terus-terusan menerima merchandise Sword Art Online secara gratis? Tentu saja tempat tinggalnya akan penuh sesak, seperti yang Ia post melalui akun Twitternya. Seperti ini penampakannya.

Sword Art Online

Sword Art Online

Tumpukan merchandise Sword Art Online di atas adalah jumlah merchandise yang Ia terima dalam jangka waktu satu tahun, baik itu merchandise dari Jepang maupun yang dibuat untuk di luar Jepang. Tentu saja berkat jumlah merchandise yang sangat banyak luar biasa ini, Reki jadi kesulitan menemukan tempat untuk terus menampungnya, dan berusaha melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Namun tentu saja, Ia mengatakan bahwa akan sangat sulit baginya untuk membuang dan berpisah dengan beberapa merchandise tersebut.

Sword Art Online

Sword Art Online

Selain memamerkan tumpukan merchandise Sword Art Online-nya yang sudah tidak terkontrol, Ia juga memperlihatkan rubber keychain karakter sampingan SAO yang dijual di luar Jepang, dan juga buku kompilasi cosplayer Sword Art Online. Selain itu, Reki juga menyebutkan bahwa Ia memiliki banyak sekali jigsaw puzzle Sword Art Online. Kawahara-san, kalau berkenan, kami-kami sangat bersedia kok menampungnya ^^!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.