Mendalami Karakternya, Seiyuu Sagiri Akane Fujita Perlihatkan Sekilas Belahan Dadanya!

eromanga sensei

Tampaknya seiyuu Akane Fujita ini begitu totalitas sekali memerankan karakternya dalam anime Eromanga Sensei, yaitu Izumi Sagiri. Setelah ikut serta dalam pembuatan gambar animasi frame Sagiri dalam salah satu episode Eromanga Sensei yang bahkan namanya sampai ditulis di credit anime tersebut sebagai salah satu animator, Kali ini seiyuu Akane Fujita ‘mendalami’ karakternya dengan hal lain, yaitu memperlihatkan sekilas belahan dada seperti yang dilakukan oleh Sagiri dalam gambar di atas!

akane fujita

akane fujita

akane fujita

Sebenarnya perbuatan ini tidak sengaja dilakukan oleh Akane Fujita, dengan terlihatnya reaksi Akane Fujita ketika Ia menyadari bahwa belahan dadanya sedikit terlihat dan langsung berusaha menutupinya dengan buku yang Ia bawa. Namun para maniak yang menyadari hal tersebut segera membandingkan apa yang Akane Fujita lakukan dengan apa yang Sagiri lakukan. Hasilnya memang begitu mirip! Luar biasa sekali ya seiyuu Akane Fujita ini dalam proses mendalami karakternya, tidak hanya menggambar, bahkan fanservice pun diberikan!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.