CEO Sony Kaz Hirai: FGO Sukses Besar di Domestik Maupun Internasional, Anime Barunya Pun Sedang Dipersiapkan!

fate grand order

Ada berita gembira buat kalian semua para fans game FGO maupun franchise Fate series. Dalam Sony IR Day 2017 yang diselenggarakan pada hari ini tanggal 23 Mei 2017, CEO dan direktur dari Sony yaitu Kaz Hirai mengumumkan statistik dari mobage FGO yang luar biasa sukses, yaitu didownload oleh lebih dari 8 juta kali di market domestik, dan didownload lebih dari 6 juta kali di China atau bahkan US. Atas kesuksesan FGO yang luar biasa besar tersebut dan juga minat pasar yang begitu besar, Kaz Hirai mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan anime FGO baru.

fate/grand order anime

Fate/Grand Order atau yang biasa disingkat FGO, merupakan game mobile yang diangkat dari Fate franchise karya TYPE-MOON ini, sebelumnya juga sudah pernah mendapatkan sebuah OVA di akhir bulan Desember 2016 dengan cerita yang bersetting tepat di awal mula event FGO. FGO sendiri tidak hanya sukses di Jepang, namun juga banyak dimainkan oleh para fans di luar Jepang, yang tentunya makin memberi pemasukan luar biasa melalui gacha-nya. Atas dasar itulah, FGO nantinya juga akan dirilis di US, dan saat ini sedang mengadakan campaign like di sosial media dengan berbagai bonus in-game item yang menarik.

Semakin besar duit yang fans keluarkan untuk gacha, maka semakin besar kemungkinan FGO akan mendapatkan anime-anime baru. Intinya jika kalian ingin terus ada anime FGO baru, jangan lupa menyumbang lewat gacha ya!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

One thought on “CEO Sony Kaz Hirai: FGO Sukses Besar di Domestik Maupun Internasional, Anime Barunya Pun Sedang Dipersiapkan!

Comments are closed.