Nikmati Waktu Berdua Dengan Rem Melalui Kolaborasi VR Re:Zero Ini!

re:zero

Teknologi semakin maju, makin mempermudah keinginan para fans dan otaku untuk ‘bertemu’ dan menghabiskan waktu dengan waifu masing-masing. Sebut saja VR FGO yang sudah dites di event AnimeJapan awal tahun ini, di mana kamu bisa menghabiskan waktu berdua bersama dengan Mashu. Kali ini kamu bisa menghabiskan waktu berdua bersama Rem dari Re:Zero, berkat kolaborasi VR Re:Zero yang diadakan oleh toko spesialis komputer, Dospara!

re:zero

Dalam VR ini kamu bisa berinteraksi dengan Rem berdua saja, dan menariknya, untuk mencoba VR ini sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis! Lokasinya bisa kamu temukan di 22 toko Dospara yang tersebar di penjuru Jepang. Buat yang sudah penasaran ingin menghabiskan waktunya bersama Rem, bisa langsung menuju ke Dospara terdekat karena kolaborasi ini sudah dimulai sejak tanggal 26 Mei 2017 kemarin. Tentu saja, jangan lupa jika kamu ingin mencoba VR ini, kamu harus melakukan reservasi dulu lewat sini. Namun ingat, kamu harus berusia 13 tahun ke atas untuk dapat mencoba VR ini.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.