JoJo’s Bizarre Adventure Live Action Masuk Dalam Nominasi Film Festival di Eropa!

JoJo's Bizarre Adventure Live Action

JoJo’s Bizarre Adventure Live Action, yang akan tayang di Jepang pada tanggal 4 Agustus mendatang, tidak hanya akan mendapatkan exposure di Jepang saja, namun juga akan merambah ke negara Eropa dan Amerika. Hal ini berkat partisipasi JoJo’s Bizarre Adventure Live Action dalam dua festival film di Eropa, yaitu 17th Neuchatel International Fantastic Film Festival di Swiss dan 21st Fantasia Internasional Film Festival di Amerika.

JoJo's Bizarre Adventure Live Action

Tentu saja ini merupakan sebuah langkah besar yang mampu dicapai oleh Takashi Miike sang sutradara, dan juga Kento Yamazaki sebagai aktor peran utamanya. Keduanya pun turut senang akan pencapaian ini, apalagi JoJo’s Bizarre Adventure Live Action tidak sekedar tayang, namun juga akan masuk nominasi dalam film festival tersebut. 17th Neuchatel International Fantastic Film Festival di Swiss sendiri akan berlangsung dari tanggal 30 Juni hingga 8 Juli, sedangkan 21st Fantasia Internasional Film Festival di Amerika dari tanggal 13 Juli hingga 2 Agustus.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.