Tanggal Tayang dan Visual Terbaru Kekkai Sensen Season Kedua Diumumkan!

Kekkai Sensen

Kekkai Sensen, anime yang diangkat dari manga karya Yasuhiro Nightow, mengumumkan dalam majalah Jump SQ terbitan Shogakukan edisi Juli, bahwa anime season keduanya yang akan diberi judul Kekkai Sensen & Beyond, akan mulai tayang pada bulan Oktober 2017 ini!

Kekkai Sensen

Tak hanya mengumumkan tanggal tayang, namun juga memamerkan visual terbaru yaitu adik sang tokoh utama Leo yang bernama Michella Watch. Season kedua ini nantinya akan menceritakan hubungan antara Leo dan Michella, serta menguak misteri seputar mata “All Seeing Eyes of God”.

Jelang season keduanya ini, nantinya season pertama animenya yang tayang pada tahun 2015, akan ditayangkan ulang mulai tanggal 2 Juli di Jepang. Adaptasi anime season kedua Kekkai Sensen yang dibuat oleh Nightow yang juga mangaka Trigun ini, akan kembali dikerjakan oleh studio BONES. Semoga tak ada delay lagi ya di episode akhirnya seperti season pertamanya.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.